Rabu, 15 Oktober 2008

peluang bisnis


peluang bisnis, tapi modal dibawah 1 juta why not?

kira-kira apa ya untuk modal dibawah 1 jt, jangan khawatir untu rekan rekan muda yang mempunyai modal pas-pasan, ada banyak kok peluang yang dapat kita raih, contoh yang paling mudah adalah bisnis multi level marketing. tapi kita perlu modal besar juga yaitu modal keberanian, belajar mengenai marketing plan itu yg paling penting, menguasai produk yg akan kita jual,menguatkan jaringan, dan selalu memotivasi downline kita, karena downline ibaratnya mesin yang senyawa dengan kita makanya harus selalu kita perhatikan, tapi yang utama dalam MLM adalah, SELLING memberikan kontribusi sekitar 40%, SPONSORING memberikan kontribusi 40%, dan SERVICE memberikan kontribusi 20%. jadi ketiga faktor ini apabila kita jalankan maka kesuksesan akan ada digemgaman kita

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya andre lulusan smu, saya tertarik dengan peluang bisnis yang bapak tulis, sepertinya cocok dengan keadaan saya, modal pas-pasan tapi saya punya kemauan besar untuk maju, salam sukses luar biasa, untuk pengusaha pemula

Anonim mengatakan...

betul.....betulllll pas banget kalo kita dengan modal dikit tapi mau pendapatan besar perbulan, saya minta saran sarannya, terimakasih